Kumpulan Aplikasi Internet Gratis PC Terbaik

Pada artikel kali ini, Seputarwarganet akan merekomendasikan aplikasi internet gratis PC. Aplikasi ini sangat bermanfaat ketika Kamu kehabisan data internet dan tidak dekat dengan jaringan WiFi.

Meskipun kuota internet yang Kamu dapatkan tidak besar, mereka pasti dapat membantu pada saat dibutuhkan.

Aplikasi Internet Gratis PC

Dibawah ini adalah aplikasi yang dapat Kamu unduh untuk mendapatkan data internet gratis di PC.

Gigato

Gigato adalah salah satu aplikasi penghasil kuota internet populer, yang telah ada selama beberapa tahun terakhir.

Setelah diinstal pada perangkat Kamu, Gigato akan mencantumkan sejumlah aplikasi, yang dengannya Kamu dapat memperoleh data internet.

Prosesnya cukup mudah, Kamu harus menggunakan sejumlah data pada aplikasi tertentu dan Gigato akan memberi imbalan dengan jumlah data yang sedikit lebih besar.

Misalnya: Jika Kamu menggunakan 15MB di Voot, Gigato akan memberi Kamu data internet 20MB. Jadi data bersih selalu sedikit lebih tinggi.

Daftar aplikasi yang ditawarkan selalu beragam, jadi Kamu pasti akan menemukan beberapa aplikasi yang Kamu gunakan secara teratur untuk mengklaim bonus data.

Earn Talktime

Mirip dengan aplikasi Gigato, Earn Talktime juga memberi Kamu internet gratis untuk mengunduh dan menggunakan aplikasi tertentu.

Perbedaan utamanya adalah Earn Talktime menghadiahi Kamu dengan waktu bicara, sementara Gigato menghadiahi Kamu dengan data. Kamu dapat menggunakan waktu bicara yang Kamu peroleh untuk membeli data.

Setelah Kamu menginstal Earn Talktime, Kamu harus memeriksa penawaran baru secara berkala. Hanya ada sejumlah penawaran per hari sehingga ada batasan berapa banyak yang bisa Kamu hasilkan.

Paytunes

Dengan Paytunes, Kamu tidak perlu menyelesaikan tugas tertentu untuk mendapatkan hadiah. Yang perlu Kamu lakukan adalah mengizinkan Paytunes untuk mengatur nada dering Kamu ke iklan.

Kamu menerima poin untuk panggilan yang Kamu dapatkan. Pembayarannya tidak terlalu tinggi, tetapi jika Kamu menerima banyak panggilan di siang hari, Kamu akan dapat menggunakan akumulasi poin untuk membeli data.

My Ads

Dengan aplikasi My Ads, Kamu dapat memperoleh Waktu Bicara dengan menonton iklan dan menjawab pertanyaan terkait.

Baca juga:   10+ Twibbon Hari Jadi Kabupaten Sinjai ke-459 Tahun 2023

Kamu tidak perlu mengunduh atau menggunakan aplikasi lain atau melakukan tugas tertentu untuk mendapatkan hadiah.

My Ads membayar Kamu hingga Rs 8 untuk menonton Iklan dan menjawab pertanyaan terkait, sehingga pembayaran hadiah jauh lebih baik dibandingkan dengan aplikasi lain.

Airtel thanks

Jika Kamu pengguna Airtel, unduh aplikasi Airtel thanks untuk mendapatkan internet gratis PC. Airtel secara teratur menawarkan kupon data gratis kepada pelanggannya di aplikasi Airtel thanks.

Selain mendapatkan data, aplikasi Airtel thanks juga dapat digunakan untuk mengisi ulang ponsel Kamu dan memeriksa saldo dan validitas saat ini.

Cara Menggunakan Aplikasi Android Di PC

Karena aplikasi internet gratis PC tidak dapat digunakan di PC, maka perlu aplikasi dan cara agar Kita dapat menngunakan aplikasi tersebut di PC.

Menggunakan Bluestacks Emulator

Salah satu emulator Android tangguh yang memungkinkan Kamu menjalankan game dan aplikasi Android di Windows adalah Bluestacks.

Meskipun emulator Android ini hanyalah sebuah aplikasi player. Ini berarti Kamu tidak akan dapat meniru pengalaman Android yang cukup lengkap.

Itu sebabnya alih-alih dikenal sebagai emulator Android, ini dianggap sebagai salah satu platform game Android terbaik di Windows 10.

Untuk menggunakan emulator Bluestacks Android di Windows 10 ikuti langkah-langkah di bawah ini:

Langkah1: Unduh Bluestacks.

Langkah 2: Setelah selesai, buka dan instal aplikasi > pilih lokasi untuk menyimpan file aplikasi dan data. (Bluestacks menginstal pada drive OS secara default.)

Langkah 3: Setelah instalasi selesai, jalankan aplikasi Bluestacks dan masukkan detail akun Google yang Kamu miliki. Di sini Kamu akan menemukan semua aplikasi yang diinstal dan dibeli.

Langkah 4: Selanjutnya kamu bisa jalankan aplikasi internet gratis yang sudah Kami berikan diatas.

Kesimpulan

Dengan aplikasi penghasil internet gratis ini sangat membantu Kamu ketika kehabisas kuota internet dan jaringan Wifi. Namun untuk menggunakannya di PC, Kamu memerlukan aplikasi tambahan seperti aplikasi Bluestacks Emulator.

Demikianlah mengenai informasi Aplikasi Internet Gratis PC yang bisa Kamu gunakan secara gratis dan gampang sekali digunakan. Semoga informasi ini bermanfaat.