[JAWABAN] Berikut yang bukan merupakan hak asasi manusia adalah

Menjawab pertanyaan tentang Berikut yang bukan merupakan hak asasi manusia adalah bukan hal yang sulit jika Kamu memiliki pengetahuan akan hal tersebut.

Hak asasi manusia (HAM) adalah konsep universal yang menempatkan hak-hak individu sebagai prioritas utama, tanpa memandang jenis kelamin, usia, ras, agama, status sosial, dsb. Dalam praktiknya, HAM mencakup hak-hak sipil dan politik serta hak-hak ekonomi, sosial, dan budaya.

Hak-hak sipil dan politik termasuk hak untuk hidup, hak atas kebebasan berpendapat, hak atas kebebasan berekspresi, hak atas kebebasan beragama, hak atas kebebasan berkumpul dan berserikat, hak atas perlindungan hukum, hak atas privasi, dan hak atas kebebasan dari diskriminasi.

Sementara hak-hak ekonomi, sosial, dan budaya mencakup hak atas pendidikan, hak atas kesehatan, hak atas pekerjaan dan upah yang layak, hak atas pangan dan perumahan yang layak, hak atas budaya, hak atas perlindungan anak-anak, hak atas lingkungan yang sehat, dan hak atas perlindungan migran.

Setiap negara memiliki tanggung jawab untuk memastikan bahwa hak asasi manusia warga negaranya dilindungi dan dipenuhi, serta mencegah pelanggaran hak asasi manusia oleh pihak lain, termasuk kelompok-kelompok non-pemerintah.

Meskipun HAM diakui secara internasional, kepatuhan dan pelaksanaannya bervariasi di seluruh dunia, dan banyak negara masih memiliki tantangan dalam melindungi hak-hak asasi manusia warga mereka.

Oleh karena itu, penting bagi masyarakat internasional untuk terus memperjuangkan HAM dan mendorong negara-negara untuk memenuhi tanggung jawab mereka dalam melindungi hak-hak individu.

Berikut yang bukan merupakan hak asasi manusia adalah …

A. Buy rights
B. Property rights
C. Political rights
D. Procedural rights
E. Legal Equality Rights

Jawaban

Yang bukan termasuk hak asasi manusia adalah buy rights.

Jadi, menurut Kami jawaban yang benar adalah A. Buy rights.

Pembahasan

Dalam bahasa Inggris, istilah “buying rights” merujuk pada tindakan membeli hak. Namun, hak-hak tersebut tidak dapat diperjualbelikan atau dicabut oleh siapa pun atau oleh pemerintah. Hak asasi manusia juga tidak dapat dikompromikan atau digantikan oleh alasan apa pun.

Baca juga:   Jawaban Soal Berikut Yang Bukan Merupakan Penyebab Kegagalan Masa Orde Baru Adalah

Hak asasi manusia adalah hak yang universal dan sama bagi semua orang, tanpa adanya diskriminasi. Hak-hak ini mencakup hak sipil, politik, ekonomi, sosial, dan budaya, seperti hak untuk hidup, hak atas kebebasan berekspresi, hak atas pekerjaan dan upah yang layak, hak atas pendidikan, dan hak atas kesehatan.

Pemerintah dan masyarakat di seluruh dunia memiliki tanggung jawab untuk menghormati, melindungi, dan memenuhi hak asasi manusia setiap individu. Pelanggaran hak asasi manusia adalah masalah yang sangat serius dan harus diatasi dengan tegas oleh negara dan masyarakat internasional.

Tidak hanya itu, hak asasi manusia juga mencakup hak untuk tidak diperlakukan secara diskriminatif, hak untuk beragama atau tidak beragama, hak untuk menikmati kebebasan bergerak, hak untuk melawan penindasan, serta hak untuk mendapatkan perlindungan dari kekerasan dan pelecehan.

Sayangnya, di banyak negara, hak asasi manusia masih sering dilanggar. Ada banyak contoh di mana pemerintah, institusi, atau individu mengabaikan atau menentang hak-hak ini, baik secara terang-terangan maupun tersembunyi.

Beberapa contoh pelanggaran hak asasi manusia yang terkenal adalah diskriminasi rasial, kekerasan terhadap perempuan dan anak-anak, dan penindasan kelompok minoritas.

Untuk melindungi hak asasi manusia, ada banyak upaya yang dapat dilakukan, seperti mendukung organisasi hak asasi manusia, memperjuangkan kebijakan publik yang memperkuat hak asasi manusia, dan mempromosikan kesadaran dan penghargaan terhadap hak asasi manusia di masyarakat.

Selain itu, dibutuhkan pula dukungan dari masyarakat internasional dan pemimpin dunia untuk mengatasi pelanggaran hak asasi manusia di seluruh dunia.

Dari pembahasan diatas, Memang benar menurut Seputar Warganet jawaban dari pertanyaan berikut yang bukan merupakan hak asasi manusia adalah Buy rights. Semoga jawaban ini membantu ya!