3+ Cara Berlangganan Disney+ Hotstar Di Smart TV & Android TV

Seputarwarganet.com – Anda ingin memasang aplikasi Disney+ Hotstar di Smart TV? Pada kesempatan ini, kami akan menjelaskan cara berlangganan Disney+ Hotstar di Smart TV dan Android TV secara sederhana.

Dengan cara ini, Anda dapat menikmati menonton film favorit dengan lebih mudah di Smart TV atau Android TV Anda.

Jika Anda sering menonton film melalui layanan streaming, mungkin sudah familiar dengan Disney+ Hotstar. Aplikasi ini memungkinkan Anda menonton berbagai jenis film populer di Smart TV.

Disney+ Hotstar Indonesia adalah layanan streaming film yang sangat populer. Untuk menikmati layanan streaming yang berkualitas, Anda perlu berlangganan Disney+ Hotstar di Smart TV.

Anda dapat dengan mudah mengunduh aplikasinya dan mendaftar sebagai pelanggan untuk mulai menikmati berbagai konten menarik.

Berlangganan Disney+ Hotstar di Smart TV adalah pilihan yang menguntungkan bagi Anda. Dengan berlangganan ini, Anda akan lebih mudah menonton film favorit tanpa kebingungan.

Dengan harga berlangganan yang terjangkau, tentu ini tidak akan memberatkan kantong Anda dan mendapatkan keuntungan yang banyak.

Kelebihan Install Disney+ Hotstar di Smart TV

Jika Anda berminat untuk berlangganan Disney+ Hotstar, maka sebaiknya Anda memahami kelebihan-kelebihan yang ditawarkan.

Dengan berlangganan Disney+ Hotstar, Anda akan mendapatkan beberapa keuntungan, yaitu sebagai berikut:

Banyak Pilihan Film

Kelebihan utama dari menonton Disney+ Hotstar adalah Anda akan memiliki banyak pilihan film. Aplikasi ini menyediakan lebih dari 500 jenis film yang bisa Anda pilih untuk ditonton. Dengan begitu, Anda tidak akan kesulitan menemukan film yang sesuai dengan selera Anda.

Selain itu, Disney+ Hotstar juga menawarkan berbagai pilihan film anak-anak yang sangat bagus. Dengan berlangganan Disney+ Hotstar, Anda dapat memberikan tayangan edukatif yang cocok untuk anak-anak.

Mereka akan dapat menonton berbagai jenis film yang tidak hanya menghibur tetapi juga memberikan pembelajaran yang tepat untuk perkembangan mereka.

Tontonan Berkualitas

Dengan berlangganan Disney+ Hotstar, Anda akan mendapatkan tontonan film yang berkualitas tinggi. Anda dapat menonton berbagai jenis film sesuai dengan keinginan, termasuk film Indonesia yang juga menawarkan kualitas terbaik.

Kualitas film yang disajikan akan memberikan sensasi layaknya berada di bioskop, namun Anda bisa menikmatinya dari kenyamanan rumah.

Dengan berlangganan, Anda dapat menonton film-film Disney+ Hotstar melalui Smart TV, sehingga pengalaman menonton menjadi lebih seru dan menyenangkan.

Cara Berlangganan Disney+ Hotstar

Untuk dapat menggunakan Disney+ Hotstar di Smart TV dan Android TV, Anda perlu mengikuti beberapa langkah pendaftaran berikut:

  1. Unduh Aplikasi: Langkah pertama adalah mengunduh aplikasi Disney+ Hotstar. Anda bisa dengan mudah menemukan aplikasi ini di berbagai platform layanan download aplikasi. Pastikan Anda mengunduh aplikasi Disney+ Hotstar yang asli dan kemudian buat akun.
  2. Kunjungi Website Disney+ Hotstar: Setelah berhasil mengunduh aplikasi, selanjutnya kunjungi website resmi Disney+ Hotstar, yaitu disneyplushotstar.com, menggunakan browser di Smart TV Anda. Tekan menu “Masuk” dan pastikan Anda sudah membuat akun di aplikasi Disney+ Hotstar.
  3. Masukkan Kode Verifikasi: Pada tahap ini, masukkan nomor telepon yang telah terdaftar di akun Disney+ Hotstar. Setelah itu, Anda akan menerima 4 kode verifikasi. Masukkan kode verifikasi tersebut ke aplikasi Disney+ Hotstar di Smart TV Anda dan lanjutkan.
Baca juga:   33+ Persamaan Transistor 13005: Spesifikasi, Pinout & Datasheet

Jika kode verifikasi Anda benar, Anda sekarang dapat mulai menikmati streaming. Anda dapat berlangganan berbagai jenis paket langganan yang ditawarkan melalui website.

Silakan pilih paket Disney+ Hotstar yang sesuai dengan kebutuhan Anda dan mulailah menikmati berbagai konten menarik langsung dari Smart TV Anda.

Disclaimer: Penting untuk diingat bahwa informasi di atas hanya bertujuan memberikan pengetahuan dasar tentang cara berlangganan Disney+ Hotstar di Smart TV. Pastikan selalu memeriksa situs resmi Disney+ Hotstar untuk informasi terbaru dan ikuti langkah-langkah pendaftaran yang benar.

Jadi itulah penjelasan mengenai cara berlangganan Disney+ Hotstar di Smart TV dan Android TV yang dapat Anda ikuti. Setelah selesai berlangganan, Anda bisa langsung menonton film-film favorit Anda. Selamat menikmati!

FAQ

Bagaimana cara menyambungkan akun Disney+ Hotstar ke TV?

Untuk menyambungkan akun Disney+ Hotstar ke TV, langkah pertama adalah pastikan Anda telah masuk ke Google Play Store di Android TV. Kemudian, buka aplikasi Disney+ Hotstar yang sudah terpasang di Android TV Anda, dan dari sana, Anda dapat memilih menu “Akun Saya” atau langsung memutar konten jenis apapun untuk masuk ke akun Anda.

Berapa biaya berlangganan Disney+ Hotstar?

Menurut informasi yang tercantum di situs resminya biaya berlangganan Disney+ Hotstar dimulai dari Rp39 ribu untuk satu bulan.

Apakah bisa nonton gratis di Disney+ Hotstar?

Disney+ Hotstar tidak menyediakan tontonan gratis. Di Disney+ Hotstar, untuk bisa menonton film dan serial, kamu perlu berlangganan paket nonton yang harganya mulai dari Rp39 ribu untuk satu bulan.

Apakah 1 akun Disney+ bisa berapa device?

Untuk satu akun Disney+, kamu dapat mendaftar dan masuk hingga maksimal 5 perangkat yang berbeda menggunakan satu langganan aktif. Selain itu, kamu juga dapat menonton konten di dua perangkat yang berbeda secara bersamaan dengan satu akun yang sama.

Apakah Disney+ bisa di share screen?

Bisa, Disney+ telah melakukan update untuk mendukung fitur SharePlay. Artinya, sekarang kamu bisa menonton film bersama teman-teman melalui FaceTime. Fitur screen sharing memungkinkan kamu untuk membagikan tampilan layar Disney+ kepada teman-temanmu sehingga kalian dapat menonton film secara bersamaan secara virtual.