Cara Menghasilkan Uang Dengan Menonton Video Hanya Modal HP

Ada kemungkinan besar Kamu sudah menonton video di waktu luang, Jadi mengapa tidak menghasilkan uang saat melakukannya.

Ada perusahaan yang akan membayar Kamu untuk menonton iklan video, cuplikan film, dan cuplikan aplikasi.

Lain kali Kamu menonton TV atau menjelajahi ponsel Kamu, berikut adalah beberapa opsi untuk mengubahnya menjadi pekerjaan sampingan yang menguntungkan.

Cara Menghasilkan Uang Dengan Menonton Video

Dibayar untuk menonton video dapat memberikan uang ekstra setiap bulan. Tapi itu biasanya bukan penghasilan penuh waktu.

Jika Kamu menonton iklan secara konsisten, Kamu dapat menghasilkan sekitar $100 atau lebih per bulan, atau Kamu dapat mengikuti survei nyata untuk mendapatkan uang untuk menghasilkan lebih banyak lagi.

Namun, banyak yang dibayar untuk menonton video hanya menghasilkan beberapa dolar ekstra per minggu.

Biasanya, situs-situs ini menawarkan poin yang kemudian dapat ditukar dengan kartu hadiah gratis atau dimuat ke kartu debit prabayar. Tarif per jam mungkin turun sekitar $5, tergantung situs mana yang Kamu gunakan.

Jika Kamu siap untuk mendapatkan uang saat menonton iklan online, Kamu harus terlebih dahulu menemukan situs yang membayar serta memastikan bahwa itu adalah aplikasi penghasil uang yang sah. Berikut adalah beberapa opsi bagi mereka yang siap menghasilkan uang dan menonton video online.

MyPoints

MyPoints memungkinkan pengguna mendapatkan hadiah untuk menonton video online atau melalui aplikasi seluler.

Ini sebenarnya lebih merupakan situs hadiah belanja. Tetapi Kamu bisa mendapatkan uang tambahan dengan menonton video dan mengisi survei riset pasar tentang video tersebut.

Poin dapat diuangkan untuk kartu hadiah, mil perjalanan, atau uang tunai PayPal. Dan mereka menawarkan kartu hadiah $10 sebagai bonus pendaftaran.

Netflix

Netflix mengandalkan karyawan jarak jauh untuk menonton film dan acara TV untuk menandai mereka di hasil pencarian.

Ini lebih merupakan peluang kerja yang sebenarnya. Jadi Kamu bisa menghabiskan hari-hari Kamu menghasilkan uang dengan pekerjaan sampingan yang bisa dilakukan di waktu luang.

Tetapi Kamu mungkin perlu menunggu kesempatan untuk diposting ke situs web mereka sebelum Kamu dapat menghabiskan sepanjang hari menonton video dan mendapatkan uang gratis.

Swagbucks

Swagbucks memungkinkan Kamu memperoleh poin yang dapat ditukarkan dengan kartu hadiah. Situs mereka menampilkan daftar putar yang penuh dengan video menghibur seperti cuplikan film.

Jadi, Kamu dapat memilih jenis video yang paling menarik bagi Kamu, lalu dapatkan poin setelah Kamu menonton beberapa video.

Baca juga:   Aplikasi Internet Gratis Tanpa SSH Android

Kamu dapat menelusuri kupon, berbelanja online, bermain game, dan mengikuti survei online untuk mendapatkan poin tambahan. Ada juga aplikasi seluler sehingga Kamu dapat dibayar untuk menonton video saat bepergian.

Nielsen

Perusahaan riset media Nielsen menjalankan komputer dan panel seluler untuk memantau aktivitas konsumen. Ini bukan hanya tentang menonton video.

Tetapi ini adalah salah satu aktivitas yang dapat memberi Kamu uang tunai di perangkat. Peserta dapat mendaftarkan laptop, tablet, dan smartphone.

Kemudian Kamu bisa mendapatkan poin hingga $50 untuk kartu hadiah atau mengikuti kontes bulanan seharga $10.000.

GrabPoints

GrabPoints menawarkan kartu hadiah gratis dan uang tunai PayPal untuk berbagai aktivitas online, termasuk menonton video, menyelesaikan survei, dan mengunduh aplikasi.

Pengiklan membayar pertunangan. Jadi ada berbagai iklan dan subjek video untuk dipilih. Pembayaran mulai dari $5 dan naik menjadi $200 atau lebih.

InboxDollars

InboxDollars menawarkan poin untuk menonton video, mengikuti survei, dan berbelanja online dengan poin.

Merek membayar situs untuk masukan pelanggan. Jadi semua kegiatan ditujukan untuk membantu riset pasar.

Kamu mendapatkan uang tunai sebagai gantinya, bukan poin atau kartu hadiah. Pembayaran terjadi melalui PayPal. Atau Kamu dapat memilih kartu hadiah sebagai gantinya. Ada juga bonus pendaftaran $5.

KashKick

KashKick adalah akun gratis yang membayar konsumen untuk berbagai aktivitas. Kamu bisa mendapatkan uang dengan menonton video, menemukan penawaran, menjawab survei, dan hanya menjelajah online.

KashKick menyetor penghasilan Kamu langsung ke akun PayPal . Dan mereka memiliki beberapa batas pembayaran terendah, Kamu hanya perlu mendapatkan $10 untuk mendapatkan bayaran.

Earnably

Earnably menawarkan hadiah instan untuk berbagai aktivitas online. Misalnya, pengguna dapat menonton video dan kemudian menyelesaikan survei tentang berbagai promosi atau penawaran.

Sebagai gantinya, Kamu dapat mendaftar untuk menerima kartu hadiah, uang tunai, atau diskon. Dan perusahaan menentukan dengan tepat berapa lama setiap tugas harus dilakukan.

Selain itu, Kamu bisa mendapatkan poin ekstra untuk ditukarkan dengan mengundang teman ke platform.

iRazoo

iRazoo adalah platform survei online yang juga membayar aktivitas seperti menonton video, mengunduh aplikasi, dan bermain game online.

Gratis untuk mendaftar. Dan perusahaan telah membayar pengguna lebih dari $145 juta dalam bentuk kartu hadiah dan uang tunai.

Setiap aktivitas yang Kamu pilih menghasilkan poin. Jadi Kamu bisa mendapatkan beberapa dolar sekaligus dan kemudian langsung menguangkannya.

Demikianlah mengenai informasi mengenai Cara Menghasilkan Uang Dengan Menonton Video yang bisa Kamu gunakan untuk menghasilkan uang. Semoga informasi ini bermanfaat.