URL Playlist Tivimate Premium Gratis Terbaru

Seputarwarganet.com – URL playlist Tivimate pada saat ini, sedang menjadi incaran banyak individu yang menginginkan pengalaman tak terhingga dengan layanan IPTV yang menawarkan beragam saluran TV lengkap dengan resolusi yang memukau. Dengan kompatibilitasnya terhadap perangkat Android, Smart TV, Set top Box, Chromecast, Firestick, serta perangkat lainnya, playlist IPTV M3u telah menjadi solusi yang memikat.

Namun, terdapat tantangan yang harus dihadapi oleh sebagian pengguna, yakni kekurangan aplikasi pemutar M3u IPTV pada beberapa perangkat mereka. Untuk memenuhi kebutuhan ini, berbagai pemutar IPTV gratis dapat ditemukan, dan salah satunya adalah Tivimate, yang meraih popularitas sebagai pemutar IPTV terkemuka yang mampu membuka dan menyajikan file M3u IPTV secara percuma.

Apa itu TiviMate?

Tivimate adalah salah satu aplikasi pemutar IPTV yang memainkan peran penting dalam menghubungkan pengguna dengan layanan IPTV dari pihak ketiga melalui file M3u. Dalam kata lain, Tivimate adalah sekadar pemutar IPTV, yang membutuhkan Anda untuk melacak file IPTV M3u guna menikmati saluran TV premium yang tersedia melalui aplikasi ini.

Selain menawarkan layanan gratis dengan batasan fitur, aplikasi ini juga menyediakan opsi berbayar TiviMate yang dapat diandalkan untuk pengalaman jangka panjang yang terkemuka, berkat beragam fitur canggih yang disajikan. Jadi, bagi mereka yang mengharapkan penggunaan yang lebih tahan lama, layanan berbayar TiviMate dapat menjadi pilihan yang bijak.

Fitur Aplikasi Tivimate IPTV

Tidak sedikit alasan mengapa begitu banyak orang memilih Tivimate sebagai pilihan utama mereka dalam menikmati playlist Tivimate premium terbaru. Berikut adalah beberapa di antaranya:

Rekam Konten

Salah satu keunggulan yang menonjol dari Tivimate adalah kemampuannya untuk merekam konten yang dapat disimpan di perangkat Android, Smart TV, atau TV box. Fitur ini membuktikan kehandalannya ketika Anda tidak memiliki cukup waktu untuk menonton siaran TV favorit. Cukup dengan mengaktifkan fitur rekam konten ini, Anda dapat menikmatinya ketika waktu luang tersedia.

Dukungan Subtitle

Fitur subtitle yang disediakan oleh Tivimate sangat bermanfaat saat Anda menonton film luar negeri yang menggunakan bahasa yang tidak Anda pahami. Hanya dengan menekan tombol CC dan mengaktifkan subtitle melalui menu slide di bagian Player, Anda dapat dengan mudah menikmati pengalaman menonton yang lebih baik.

Mode Multi-view

Dengan Tivimate, Anda dapat menjelajahi beberapa saluran TV sekaligus menggunakan fitur Mode Multi-view. Melalui menu Player, Anda dapat mengaktifkan mode ini dan memilih saluran-saluran lain yang ingin Anda tonton secara bersamaan.

Timer Sleep

Fitur Timer Sleep, yang umumnya ada dalam hampir semua aplikasi IPTV player, juga tersedia dalam Tivimate. Fitur ini memungkinkan Anda untuk mengatur waktu penutupan otomatis aplikasi sesuai dengan yang Anda tentukan. Mengaktifkan fitur ini pada Tivimate sangatlah mudah. Cukup tekan ikon Jam pada layar pemutar video dan atur waktu penutupan pada menu yang terletak di sebelah kanan.

Ubah Tema Aplikasi

Jika Anda merasa bosan dengan tampilan default Tivimate, jangan khawatir. Anda dapat mengubah tampilan aplikasi ini dengan memilih tema yang sudah tersedia. Caranya sangat sederhana, cukup buka pengaturan dan pilih bagian tampilan. Selain itu, Anda juga dapat mengubah pengaturan lainnya, seperti ukuran font, warna latar belakang, dan lain-lain.

Tambahkan Siaran Favorit

Tivimate IPTV dilengkapi dengan fitur “Add to Favorite,” yang memungkinkan Anda untuk menambahkan siaran TV favorit ke dalam folder khusus. Fitur ini sangat berguna jika Anda ingin menonton siaran favorit Anda pada waktu yang berbeda tanpa perlu mencarinya lagi.

Baca juga:   Daftar Kode Lokasi TV Digital Malang & Sekitarnya Untuk STB

Cara Install Tivimate di Android TV

Pastikan Anda telah mengunduh dan menginstal aplikasi Tivimate Companion sebelum Anda dapat menonton URL IPTV Indonesia premium di perangkat Android. Untuk panduan yang lebih rinci, ikuti langkah-langkah berikut:

Harap dicatat bahwa aplikasi Tivimate Companion ini tidak tersedia secara gratis. Anda perlu membayar sekitar Rp 119.000,00 per tahun untuk dapat memutar file playlist IPTV m3u di Tivimate.

Alternatifnya, Anda juga dapat memilih paket sekali bayar seumur hidup dengan harga Rp 359.000,00. Aplikasi ini hanya tersedia melalui Google Play Store. Jika Anda menggunakan Smart TV, pastikan terlebih dahulu apakah Smart TV tersebut sudah menggunakan sistem operasi Android.

Berikut adalah langkah-langkahnya:

  1. Buka Google Play Store di perangkat Android Anda.
  2. Di kolom pencarian, ketik dan cari “Tivimate Companion”.
  3. Klik “Install” dan tunggu hingga proses penginstalan Tivimate Companion selesai.
  4. Setelah itu, cari aplikasi Tivimate Companion yang telah Anda unduh, lalu buka aplikasinya.
  5. Klik pada bagian “Account”.
  6. Masukkan Username dan Password untuk mendaftar akun Tivimate Companion, lalu pilih “Create Account”.
  7. Pilih “Buy Subscription” dan isi detail pembayaran Anda.

Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, Anda akan siap untuk menikmati layanan IPTV melalui Tivimate Companion dengan mudah dan nyaman.

Cara Menambahkan URL Playlist Tivimate Premium Gratis

Setelah Anda berhasil mengunduh dan berlangganan aplikasi Tivimate, kini saatnya untuk mencoba memutar URL playlist IPTV Tivimate di perangkat Android atau Smart TV Anda. Ikuti tutorial berikut untuk panduan lengkap:

  1. Buka aplikasi Tivimate.
  2. Klik tombol “Add Playlist”.
  3. Pilih menu “Enter URL”.
  4. Masukkan URL playlist IPTV Tivimate gratis berikut ini: https://bit.ly/3Jrqh6L
  5. Klik “Next > Next”.
  6. Anda akan melihat pesan “Playlist is Processed” (URL playlist IPTV sedang diproses). Lanjutkan dengan mengklik “Next” sekali lagi.
  7. Terakhir, klik “Done”.

Jika Anda telah mengikuti langkah-langkah dengan benar, sekarang Tivimate akan memutar daftar Playlist IPTV M3U Update Tiap Hari yang telah Anda masukkan sebelumnya. Nikmati pengalaman menonton siaran TV yang Anda inginkan melalui Tivimate dengan mudah dan nyaman.

Kelebihan Tivimate IPTV Player Apk

Sebelum Anda memutuskan untuk berlangganan Tivimate IPTV Player apk, penting untuk mengetahui berbagai kelebihan dan fitur yang ditawarkan oleh aplikasi ini. Berikut adalah spesifikasi Tivimate:

  1. Mendukung beberapa playlist.
  2. Fitur Add-to Favorite untuk menambahkan siaran favorit.
  3. Dilengkapi dengan fitur Catch-up.
  4. Pengurutan saluran secara manual.
  5. Kemampuan merekam konten.
  6. Frame rate otomatis (AFR).
  7. Tampilan yang dapat disesuaikan.
  8. Opsi untuk mengubah warna latar belakang dan ukuran font.
  9. Fitur pencadangan data.
  10. Fitur pemulihan data.
  11. Kemampuan memutar IPTV playlist secara otomatis.
  12. Dan masih banyak lagi fitur lainnya.

Apakah TiviMate berbayar?

TiviMate adalah sebuah aplikasi yang dapat digunakan untuk menonton televisi melalui perangkat Android. Aplikasi ini memiliki dua pilihan, yaitu versi gratis dan versi berbayar. Untuk versi gratis, Anda bisa menggunakannya, tetapi dengan fitur yang terbatas.

Jika Anda ingin mendapatkan pengalaman yang lebih baik dan ingin menggunakan aplikasi ini dalam jangka waktu lama, disarankan untuk memilih versi berbayar TiviMate.

Versi berbayar ini menyediakan fitur-fitur canggih dan lebih lengkap yang akan membuat pengalaman menonton Anda menjadi lebih baik.

Jadi, ya, ada versi berbayar dari TiviMate, dan itu bisa menjadi pilihan yang bagus jika Anda ingin menikmati semua fitur yang ditawarkan oleh aplikasi ini.

Kesimpulan

URL playlist Tivimate gratis di atas diperoleh dari berbagai sumber yang dapat ditemukan di internet. Anda dapat mencobanya secara gratis dengan memasukkan URL tersebut ke dalam aplikasi Tivimate IPTV Player mengikuti tutorial yang telah dijelaskan sebelumnya. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda.