Jawaban Soal Berikut Bukan Pengertian Prestatif Dari Seorang Wirausahawan Yaitu

Seputarwarganet.com – Disini kami akan membantu menjelaskan dan memberikan jawaban terkait pertanyaan berikut bukan pengertian prestatif dari seorang wirausahawan yaitu, yang di ulas disini.

Apakah Kamu seorang wirausahawan yang memiliki semangat untuk terus maju dan berkembang dalam bisnis yang seang Kamu jalanin?

Salah satu sifat yang sangat penting bagi seorang wirausahawan adalah sifat prestatif, yaitu semangat untuk terus mencapai tujuan yang lebih tinggi dan tidak pernah puas dengan hasil yang telah dicapai.

Namun, apakah Kamu tahu apa saja pengertian prestatif yang sebenarnya tidak sesuai dengan sifat seorang wirausahawan?

Pada postingan artikel kali ini, kami akan membahas salah satu pengertian prestatif yang tidak sesuai dengan sifat seorang wirausahawan dan menjelaskan mengapa hal tersebut tidak konsisten dengan semangat prestatif.

Simaklah penjelasan lengkapnya di bawah ini!

Soal Berikut Bukan Pengertian Prestatif Dari Seorang Wirausahawan Yaitu

A. Mempertahankan keberhasilan
B. Keinginan untuk maju tanpa harus berusaha
C. Keinginan untuk maju tanpa harus berusaha
D. Cepat puas terhadap kesuksesan yang telah diraihnya

Jawaban

Sifat prestatif adalah semangat untuk terus berkembang dan berusaha mencapai tujuan yang lebih tinggi, bukan hanya puas dengan hasil yang telah dicapai.

Oleh karena itu, jawaban yang benar adalah B. Keinginan untuk maju tanpa harus berusaha.

Pembahasan

Seorang wirausahawan yang memiliki sifat prestatif biasanya memiliki semangat untuk terus maju dan berkembang dalam bisnisnya.

Pilihan A yaitu mempertahankan keberhasilan merupakan salah satu bentuk sifat prestatif yang dimiliki oleh seorang wirausahawan, dimana ia memiliki semangat untuk terus mempertahankan kesuksesan yang telah diraihnya.

Baca juga:   Ide Bisnis Online Lewat HP Tanpa Modal

Pilihan B yaitu keinginan untuk maju tanpa harus berusaha tidak sesuai dengan pengertian prestatif. Seorang wirausahawan yang memiliki sifat prestatif akan selalu berusaha untuk mencapai tujuannya dan tidak hanya sekedar berkeinginan saja. Oleh karena itu, pilihan B bukanlah pengertian prestatif dari seorang wirausahawan.

Pilihan C yaitu keinginan untuk maju tanpa harus berusaha merupakan pilihan yang sama dengan pilihan B dan juga tidak sesuai dengan pengertian prestatif.

Pilihan D yaitu cepat puas terhadap kesuksesan yang telah diraihnya juga tidak sesuai dengan pengertian prestatif.

Seorang wirausahawan yang memiliki sifat prestatif akan selalu berusaha untuk mencapai kesuksesan yang lebih besar lagi dan tidak cepat puas dengan kesuksesan yang telah diraihnya.

Keinginan untuk maju tanpa harus berusaha adalah sikap yang bertentangan dengan sifat prestatif. Seorang wirausahawan yang memiliki semangat prestatif akan selalu berusaha untuk mencapai tujuannya, karena ia menyadari bahwa kesuksesan tidak akan datang dengan sendirinya tanpa upaya yang keras dan tekun.

Dalam dunia bisnis, keinginan untuk terus maju harus disertai dengan upaya yang terus-menerus untuk mengembangkan produk atau layanan, meningkatkan kualitas pelayanan, dan beradaptasi dengan perubahan pasar. Tanpa usaha yang sungguh-sungguh, sulit untuk mencapai kesuksesan yang diinginkan.

Dalam hal ini, pilihan B yaitu keinginan untuk maju tanpa harus berusaha tidak konsisten dengan sifat prestatif dan tidak mungkin membawa keberhasilan dalam bisnis.

Oleh karena itu, seorang wirausahawan yang ingin berhasil dalam bisnis perlu membangun semangat prestatif dan terus berusaha mencapai tujuannya dengan usaha yang keras dan tekun. Semoga bermanfaat ya!