Download URL Playlist OTT Navigator Premium Terbaru Gratis

Seputarwarganet.com – Anda memerlukan Download URL Playlist OTT Navigator Premium Terbaru ketika ingin membuka file M3u IPTV atau menonton saluran TV dari Indonesia dan luar negeri secara online melalui aplikasi IPTV Player. OTT Navigator memiliki opsi paket gratis dengan beberapa fitur terbatas dan juga paket premium yang lebih lengkap.

Apa itu OTT Navigator Player?

OTT Navigator adalah salah satu aplikasi IPTV Player untuk perangkat Android yang bisa Anda dapatkan secara gratis melalui Google Play Store. Jika Anda ingin menikmati siaran IPTV dari Indonesia atau luar negeri melalui file M3u IPTV, Anda dapat mengimpor URL IPTV Indonesia terbaru untuk OTT Navigator versi premium secara gratis.

Aplikasi ini mendukung beragam format streaming IPTV, termasuk M3u8, XSPF, dan XML. Dengan mengunduh OTT Navigator, Anda dapat menikmati siaran IPTV premium dan menyimpan saluran favorit Anda dengan mudah menggunakan fitur “Add-to Favorite.”

Selain itu, OTT Navigator Player juga memiliki fitur perekaman yang memungkinkan Anda merekam siaran IPTV untuk ditonton kapan saja. Aplikasi ini adalah pesaing kuat dari aplikasi IPTV Player seperti TiviMate, ZalTV, dan Perfect Player.

Fitur OTT Navigator IPTV Player Premium

Berikut adalah beberapa fitur menarik yang dapat Anda temukan dalam versi premium OTT Navigator IPTV Player:

  1. Dukungan untuk Berbagai Playlist dan Provider: Aplikasi ini mendukung berbagai jenis playlist dan penyedia layanan IPTV, memberi Anda fleksibilitas dalam menikmati konten yang Anda inginkan.
  2. Media Library, Live, dan Chaser: Anda dapat dengan mudah mengakses koleksi media Anda, menonton siaran langsung, dan mengikuti acara yang Anda lewatkan dengan fitur Chaser.
  3. Pembaruan EPG Otomatis: Electronic Program Guide (EPG) akan secara otomatis diperbarui, memastikan Anda selalu mendapatkan informasi terbaru tentang jadwal acara.
  4. Rekomendasi Video dan CathUp: OTT Navigator akan memberikan rekomendasi video yang sesuai dengan preferensi Anda dan memungkinkan Anda untuk mengejar ketinggalan acara.
  5. Penambahan ke Daftar Favorit dan Penyesuaian Kategori: Anda dapat dengan mudah menambahkan saluran atau acara favorit Anda ke dalam daftar favorit dan mengatur kategori sesuai keinginan Anda.
  6. Navigasi yang Mudah dan Aplikasi yang Ringan: Aplikasi ini dirancang untuk navigasi yang intuitif dan tidak membebani perangkat Anda.
  7. Beragam Pilihan Tema dan Penyesuaian: Anda dapat mengubah tampilan aplikasi sesuai dengan preferensi Anda dengan beragam pilihan tema dan opsi penyesuaian lainnya.
  8. Pembaruan Teratur: OTT Navigator secara rutin diperbarui, memastikan kualitas dan keandalan aplikasi tetap terjaga.

Kelebihan Aplikasi OTT Navigator IPTV

Berikut adalah beberapa keunggulan dari aplikasi OTT Navigator IPTV yang perlu Anda ketahui:

Penggunaan yang Mudah Dipahami

OTT Navigator dirancang dengan antarmuka yang ramah pengguna, memungkinkan pengguna untuk dengan mudah menemukan saluran TV yang menarik. Anda dapat menjelajahi beragam kategori, seperti anak-anak, keluarga, wanita, dan berbagai jenis musik.

Dapat Menyimpan Siaran Favorit

Bagi yang memiliki jadwal yang padat, OTT Navigator memiliki fitur yang memungkinkan Anda menyimpan saluran tertentu ke dalam “Library,” sehingga Anda dapat dengan mudah mengaksesnya di lain waktu.

Baca juga:   6+ Cara Memperbaiki Siaran Trans TV Digital Hilang Pada STB

Tidak Ada Gangguan Iklan

Meskipun OTT Navigator memerlukan koneksi internet atau Wi-Fi untuk streaming siaran IPTV, penggunaannya bebas dari iklan yang mengganggu. Ini merupakan salah satu keunggulan utama dari aplikasi ini.

Desain Sederhana dan Ringan

Salah satu daya tarik utama OTT Navigator adalah desainnya yang sederhana dan ukurannya yang kecil. Meskipun tampilannya minimalis, tata letaknya nyaman dilihat dan tidak akan membebani penyimpanan perangkat Anda.

Playlist yang Dapat Disesuaikan

OTT Navigator adalah salah satu aplikasi IPTV player yang memungkinkan pengguna untuk mengelola playlist IPTV sesuai kebutuhan. Anda dapat membuat playlist Anda sendiri, memberikannya nama atau judul sesuai preferensi Anda.

Cara Install OTT Navigator di Android

Saat ini, OTT Navigator hanya mendukung sistem operasi Android, baik pada smartphone, Smart TV, maupun Android TV Box, dan Anda dapat dengan mudah mengunduhnya melalui Google Play Store.

Untuk panduan yang lebih rinci, silakan ikuti langkah-langkah berikut ini:

  1. Buka filennya disini pada perangkat Anda.
  2. Di kolom pencarian, ketik “OTT Navigator IPTV”.
  3. Tekan tombol “Install” dan tunggu hingga proses instalasi selesai.
  4. Terakhir, buka OTT Navigator dan ikuti petunjuk selanjutnya untuk mengimpor file M3u IPTV.

Dengan mengikuti panduan ini, Anda akan dapat dengan mudah menginstal OTT Navigator dan menikmati beragam konten IPTV di perangkat Android Anda.

Cara Memasukan URL Playlist OTT Navigator Premium

Berikut adalah langkah-langkah untuk memasukkan URL playlist terbaru OTT Navigator Premium terbaru:

  1. Buka aplikasi OTT Navigator di perangkat Anda.
  2. Pilih [Siaran Langsung] dan lanjutkan ke [Konfigurasi Penyedia].
  3. Di menu konfigurasi, temukan dan klik opsi [Daftar Putar].
  4. Sekarang, beri nama playlist sesuai keinginan Anda untuk mengidentifikasinya.
  5. Selanjutnya, masukkan URL Playlist OTT Navigator di kolom yang ditunjuk. Anda dapat menemukan daftar URL yang tersedia di sini > Playlist IPTV M3U Update Tiap Hari
  6. Setelah memasukkan URL M3u, klik tombol [Menerapkan].
  7. Terakhir, tunggu sejenak sampai OTT Navigator memulai pemutaran playlist IPTV yang telah Anda tambahkan.

Dengan mengikuti langkah-langkah ini, Anda akan dapat dengan mudah memasukkan URL playlist terbaru ke dalam aplikasi OTT Navigator dan menikmati siaran IPTV sesuai keinginan Anda.

Download dan Install OTT Navigator IPTV di Smart TV

OTT Navigator dapat diinstal pada berbagai merek Smart TV Android yang sudah dilengkapi dengan Google Play Store. Berikut adalah panduan langkah demi langkahnya:

  1. Pastikan Smart TV Anda terhubung ke internet atau Wi-Fi.
  2. Buka Google Play Store pada layar Smart TV Anda.
  3. Di kolom pencarian, ketikkan kata “OTT Navigator”.
  4. Temukan aplikasi OTT Navigator dalam hasil pencarian dan arahkan kursor ke tombol [Install].
  5. Tekan tombol [OK] pada remote Smart TV Anda untuk memulai proses pengunduhan dan instalasi.
  6. Tunggu hingga proses download dan instalasi selesai.
  7. Setelah selesai, buka aplikasi OTT Navigator di Smart TV Anda.
  8. Selanjutnya, masukkan URL playlist yang telah kami bagikan sebelumnya.

Dengan mengikuti panduan ini, Anda dapat dengan mudah mengunduh dan menginstal OTT Navigator IPTV pada Smart TV Android Anda, dan mulai menikmati siaran IPTV sesuai keinginan Anda.

Kesimpulan

Sebagai kesimpulan, meskipun sebagian besar fitur OTT Navigator dapat dinikmati tanpa biaya, untuk pengalaman yang lebih nyaman dalam menonton URL Playlist OTT Navigator Premium, kami sarankan untuk meng-upgrade ke paket premium. Penting untuk diingat bahwa URL IPTV yang telah disebutkan mungkin akan berubah dari waktu ke waktu sesuai dengan kebijakan dari penyedia masing-masing.